ABOUT ME

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...


Halo Sahabat semua, perkenalkan nama saya Faqih Ashidqi Ibnu Mujahid atau biasa dipanggil dengan "Faqih". Kota kelahiran saya di Bekasi, Alhamdulillah dengan izin Allah tujuan saya untuk membuat web blogger ini, agar dapat bermanfaat dan bisa belajar bareng-bareng dengan Sahabat tentang website dan cara berbisnis di Halal Network HNI agar menjadikan inspirasi kepada yang lain dalam memulai atau belajar ilmu tentang website juga berbisnis, insya Allah.

Selain itu, saya adalah salah CEO Founder Perusahaan HNI HPAI (Halal Network Internasional) juga, untuk yang belum tau HNI itu apa?,  sekilas penjelasan HNI adalah sebuah perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. Alhamdulillah dengan izin Allah perusahaan ini sudah meleber luas hingga ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri dan akan selalu terus berkembang, yang pastinya All of Stake Holder HNI adalah MUSLIM, terlebih muslim secara dzahir terlihat sebagai Muslim yang sholih dan berpihak kepada Da'wah dan Syi'ar Islam.

Mungkin segitu dulu yah Sahabat, untuk pengenalan sekilas tentang saya dan juga perusahaan HNI ini, dan akan dibahas lebih dalam lagi pada blog ini, apabila ada yang perlu ditanyakan bisa melalui kolom komentar dibawah, Jazakallahu kairan...


1 komentar: