5 Pilar PASTI


5 Pilar PASTI

Sebagai Perusahaan, tentu saja memiliki cita-cita dan visi besar agar perusahaan memiliki umur yang panjang, kokoh, dan terus berkembang menjadi perusahaan berkelas Internasional.

Untuk memastikan semua tahapan agar menjadi penguasa Pasar Produk Halal Dunia, HNI ditopang oleh 5 Pilar PASTI, yaitu Produk, AgenStok, Support System, Teknologi, dan Integritas Manajamen (PASTI), telah berhasil terkonstuksi dengan kokoh, Lima pilar ini, insya Allah, siap menopang berdirinya bangunan megah, tinggi dan kokoh, yaitu HPAI.

1. PRODUK

HPAI fokus pada kualitas produk, yang berlandasan Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiyah. Produk HPAI yang dijual adalah produk kualitas terbaik. Standar kualitas produk HPAI dibuktikan dengan produk-produk yang memiliki kelengkapan perizinan dan telah mendapatkan sertifikat Halal MUI.

HPAI senantiasa memastikan bahwa produk-produk yang dikeluarkan oleh HPAI, memiliki logo HPAI, adalah produk yang masuk kategori Halal Guaranteeand Best High Quality Premium Product, but low Price (Jaminan Halal dan produk premium berkualitas tinggi terbaik, tapi dengan harga yang murah). Menggabungkan sinergi antara Sunnah Nabi dan Herba tradisi lokal, yang akan senantiasa memenuhi kualitas halal sesuai Syariah, dan keamanan produk secara scientific.

2. AGENSTOK

AgenStok HPAI merupakan jalur ditribusi ritel dari Produk-produk HPAI. Rangkaian jalur distribusi tersebut secara berurutan dari yang terbesar, yaitu: Business Center (BC), Pusat Agency (PA), Pusat Stokis Daerah (PSD), dan Stokis yang tersebar hampir di seluruh propinsi Indonesia bahkan bisa dapat dikembangkan ke luar negeri.

3. SUPPORT SYSTEM

Manajemen HPAI bersama CELLS (Cooperation of Executive Loyal Leaders = Perhimpunan Kesatuan & Kerjasama Para Leader Setia & Agen HPAI) telah menciptakan Support System HPAI yang baku, mudah dan praktis untuk mendukung dan memudahkan para Agen HPAI dalam mengembangkan Bisnis Halal Network di HPAI.

HPAI bersama dengan CELLS berinvestasi membangun sistem dalam rangka suksesi Marketing Plan, kami menyebutnya sebagai Support System. HPAI Support System adalah metode, konsep, dan cara kerja Agen HPAI untuk menemukan kesuksesan bisnis di HPAI dalam satu kerja yang terintegrasi. 

4. TEKNOLOGI 

HPAI fokus pada teknologi yqang mampu mendorong serta meningkatkan kinerja perusahaan dalam hal pelayanan, kemudahan akses informasi, dan transaksi yang real time sehingga membantu jalan Agen, dan stakeholder mencapai kesuksesan dalam berbisnis bersama di HPAI. HPAI membangun beberapa instrumen teknologi yang disebut dengan HSIS, AVO, dam SMS Center.

HSIS (HPAI Sales Integrated System)

HSIS mengintegrasikan transaksi online dengan berbagai fitur dan informasi yang dapat diakses secara real time mengenai pertumbuhan omset, ketersediaan saldo produk, dan perkembangan jumlah Agen per hari.

AVO (Agent Virtual Office)

AVO adalah personal page member yang dapat digunakan oleh bagi siapapun yang telah menjadi Aegen HPAI dengan maksud agar dapat mengetahui perkembangan jaringan, dan personal statement.

SMS Center

SMS Center berfungsi sebagai layanan informasi terpusat yang dapat dijangkau oleh selruh Agen HPAI hingga ke tingkat daerah. SMS Center menjadi komunikasi dua arah antara Customer Care dengan Agen HPAI dalam pembaruan informasi mengenai program da promo perusahaan.

5. INTEGRITAS

Komitmen dan konsistensi, amanah dan professional, adalah bagian dari integritas utama Manajemen HNI dalam bingkai Syariah Islam dan akhlak mulia. Agar senantiasa menjadikan HNI sebagai perusahaan muslim terdepan dalam pemberdayaan ekonomi Ummat, untuk kemudian semua potensi ummat saling sinergi dan menghasilkan karya-karya prestasi besar bersama HPAI, yang dapat dibanggakan bagi bangsa, negara, juga agama insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar