KEUNGGULAN BISNIS HNI

KEUNGGULAN 

  1. HPAI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa proaktif mengawasi, mengevaluasi, dan meberi masukan serta nasehat untuk menjaga Bisnis Halal Network HNI HPAI ini tetap berada dalam koridor Syariah Islam.
  2. HPAI memiliki Sertifikat DSN (Dewan Syariah Internasional) - MUI Pusat, sebagai legal formal pengesahan bahwa Bisnis Halal Network HPAI telah memenuhi prinsip-prinsip Syariah Islam.
  3. HPAI menjual produk-produk yang terjamin Halal 100%, karena semua Produk-produk HPAI diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan pemahaman tentang kehalalan produk.
  4. HPAI memiliki SUCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai SYARIAH ISLAM.
  5. Bisnis di Halal Network HPAI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.
  6. HPAI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN di Dunia dan juga di Akhirat.
  7. HPAI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.
  8. Bisnis di Halal Network HPAI didukung oleh kekuatan Manajamen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap agen dan Leader yang berbisnis di HPAI.
  9. HPAI dimilik oleh 100% MUSLIM yang Komitmen pada Nilai-nilai Kemuliaan Islam. HPAI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia
  10. HPAI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, Ilahiyah.
  11. Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga, di Halal Network HPAI.
  12. HPAI memiliki sejumlah Bussiness Center (BC) dan AgenStok dalam jalur pendistribusian produk yang tersebar di hampir seluruh provinsi Indonesia, bahkan juga di beberapa negara, dan jumlah Agen HPAI akan terus tumbuh berkembang.
  13. HPAI menggunakan basis Online (Web Base) Services, Aplikasi Penjualan di AgenStok dan Business Center (BC) sudah 100% online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar