AJAIB... Khasiat PGH HPAI ampuh untuk mengatasi gigi sensitiv

Ini dia pasta gigi untuk gigi sensitif kelas premium tapi harga generik. Fakta membuktikan keampuhannya

Suatu saat saya merasakan gigi trasa ngilu jika minum es/panas. Sensitif kata dokter (tp masih sensitif pak Agus kayaknya). Kemudian istri gabung HPAI dan salah satu produk konsumsi harian adalah pasta gigi HPAI, awalan trasa aneh saja krn busanya dikit kemudian setelah pakai tiap hari sekitar seminggunan tanpa saya sadari ngilu2 yg saya rasakan tiap minum dingin/panas hilang.

Alhamdulillah sampai saat ini tdk trasa lagi barusan di KHT saya dpt ilmu ternyata memang pasta Gigi HPAI bisa untuk gigi sensitif berarti sekelas "sensod???" bahkan lebih tinggi lagi kelasnya krn jelas halalnya Alhamdulillah gigi sensitif saya sembuh Terima kasih ya Alloh,,semoga ini berkah saya di HPAI Wa amma binimatirobbika fahaddits.

Testimoni lain cek link Testimoni HNI ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar